23 Desember 2009

Tau Tau Tahun Baru

baru tahun lalu aku tahu
bahwa aku harus begini begitu
tahu tahu sudah tahun baru

menyesali yang itu melulu,
aku masih terlalu lugu,
masih saja abu-abu.

diantara merah dan biru aku mencari ungu,
sungguh nyaru.

aku bertemu orang-orang yang hidupnya baku,
punya hati sekeras batu,
mereka bilang aku harus begini begitu,
sementara aku tidak setuju.
tapi aku pura-pura mau.

Pemikiran jadi bisu,
aksi jadi kaku,
asa jadi abu.
telingaku jadi akrab dengan lagu sendu.

untung masih ada kamu
yang selalu tahu
kalau aku suka warna biru
dan mengingatkanku
kalau langit itu berwarna biru

untung masih ada kamu
yang membuktikan pelangi itu mejiku hibiniu
bukan abu-abu.


buat apa tahu tahun baru
kalau yang dulu belum bisa berlalu.


Januari 08

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© blogrr
Maira Gall