Thursday, December 17

Absent Ke Tukang Pulsa..

tertanggal pada hari juma'at 12 bulan 12...
 

 Pagi menjelang siang saat itu gua mendadak kalang kabut mengurusi pikiran2 tentang pikiran orang lain. mengirim marah dalam hati kepada instansi percetakan yang telat janji..
saat itu pulsa abis. padahal gua lagi butuh untuk nelpon itu orang percetakan. nah karena jumlah tukang pulsa lebih banyak dari jumlah telepon umum jadi lah saya menyinggahi tukang print dikampus yang mengaku jual pulsa.


Lalu saya menyapa "A' ada pulsa m3 yang sepuluh Ribu." "ada" jawabnya. Lalu dia menyodorkan kertas yang berisi tabel-tabel yang banyak angka2 nomor telepon orang yang sebelumnya pernah isi pulsa disitu.
 


 Lalu dibelantara pikiran2 gua yang udah penuh gua coba menyisihkan ruang kosong untuk mikir apa yang harus dilakukan. "mmm apaan nih banyak tabel dan nomor2. oh harus di isi yah" lalu saya menggerakkan pulpen menulis apa yang di perintahkan oleh otak saya itu...

 Eng ing eng setelah selesai menulis saya membandingkan dengan tulisan2 diatas. "Kok beda Yah" "apa yah yang beda. Perasaan bener deh"kata hati saya...Saat itu si aa mulai ngeliat apa yang saya tulis. Setelah sekian detik mikir dan "Loh kok saya malah nulis nama. padahal yang lainya nulis Nmor hape"."loh ternyata itu bukan NPM orang toh."
 

      Lalu sebelum si Aa ngeliat saya coret tuh tulisan. Tapi sayang si Aa udah terlanjur bisa ketawa gara2 ngeliat tulisan gua. "Keur Ngalamun A?" tanya si aa sambil tertawa kecil..
"iya a' saya kira ini kertas absen." jawab saya sambil ketawa2 kecil juga.. Untung belum gua tanda tangan sekalian di kertas itu..,hahaha.,. jadilah saya cepet2 ngeluarin duit dan bayar sebelum si aa manggil orang2 yang disebelah untuk ngeliat..


ditulis pada 27 Desember 08

No comments:

Post a Comment