Sunday, December 27

Curicullum Vitae punya sayae

       bersama dengan postingan ini, maka saya Rizki Ramadan, mahasiswa Universitas Ungpad, yang insya Allah semester 9 lulus ingin mencoba memperlihatkan apa yang menjadi syarat daripada apa yang disebut dengan melamar kerja.

       Saya bertekad untuk mendapatkan kesempatan Job Training di instansi majalah berbasis anak muda kreatip. Sudah menjadi rencana hidup bahwa pekerjaan yang saya inginkan ialah bekerja di majalah (jadi Reporter), di Agensi Iklan as a copywriter pastinja, dan menjadi seorang wartawan foto.

      Walau saya belum memiliki pengalaman bekerja di kangtoran. tapi karena ketertarikan saya dengan dunia kreatif media maka saya akan memaksimalkeun potensi yang saya miliki. Saya juga sadar jika nanti selama minggu-minggu awal saya pasti bengong ga tau mau ngapain, tapi saya siap. Saya juga tau, suatu saat bapak suruh saya melakukan sesuatu tapi saya ga bisa bapak akan kecewa. Tapi saya juga siap, saya punya amunisi, amunisi itu ialah ambisi. saya yakin dengan ambisi semua akan mungkin terlaksana.

      untuk iseng-iseng aja saya juga melampirkan Curicullum vitae dan portfolio saya..
  
      nah ini dia yang dari tadi saya pengen kasih liat..

Bismillahirahmanirahim, semoga saya tidak jadi sombong dengan memamerkan ini..

 
 

CV ini sudah saya persembahkan untuk tiga perusahaan yang jadi Inceran saya sejak lama, yaitu:
Majalah HAI, Provoke! Magazine, Juara Idea Agency.
Tapi sampai sekarang belum juga ada yang memanggil, bolehkah saya sedih, sepertinya lebih baik terus berusaha yah.
Bolehkah saya minta doa dan bantuan kawan-kawan jika ada lowongan yang tepat untuk saya tolong diberitahu ya. hehe. Terima tengkyu.

2 comments:

Toro Elmar said...

kirim yg banyak lg! kalo kaya perusahaan gede gt, ud pst banyak saingannya ram. mending ke majalah mini2 dl, perbanyak CV dl yg penting, n jam terbang dr situ bs nyebrang ke yg lebih gede.

oiya gw penah di interview provoke tp ga jd gr2 masi kuliah, jd siapkah berenti?hehe

terlalurisky said...

iya, sampe sekarang gua masih penasaran nunggu jawaban dari Hai.. haha..


Lu ngelamar jadi paan di provoke Tor?...

Kalau Far Magz nerima magang ga??

gua ngelamar ke Mandor aja gimana.. hahaha..

Post a Comment