23 Desember 2009

Perayaan Hari Hak Asasi Manusia, FH Unpad




saya sangat suka dengan dekorasi origami bangau ini, perlambang harapan bagi orang-orang jepang..




Angsa dan Serigala.. irama musiknya sangat menarik, dipadu dengan efek gitar yang khas, diisi oleh banyak instrumen...







Tari Saman memang selalu menarik untuk disimak, gerakannya yang menggertak lantai dengan cepat serta suara2 lengking yang mengangetkan itu membuat saya tertawa2..heheh





Endah n Rhesa, penampilannya sunggu menggelitik,ingin rasanya mengucapkan selamat atas pernikahn mereka.. saat menyimak penampillanya, saya SMS pacar saya mengatakan "we'll be the next Endah n Rhesa..."






dalam dua bulan ini, sudah 4 kali saya menyaksikan band yang satu ini, sosok ERK memang identik dengan masalah kemanusian, karena begitulah isi liriknya.. Panitia membagikan lilin diakhir acara. sambil berorasi didepan, kami dituntut untuk berdoa,,.



Desember, 09

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© blogrr
Maira Gall