11 Desember 2009

.


Seperti halnya terlalu manis, terlalurisky pun bisa diartikan sebagai kadar rizki yang banyak. Semacam rizki banget lah kalau kata anak jaman sekarang. Karena inilah hidup saya. Saya bernama Rizki, masih muda dan sedang norak-noraknya sama kehidupan. Menjalani berbagai macam resiko yang ada untuk tetap hidup menjadi seorang Rizki. Walau kadang resiko (baca: masalah) itu justru saya ciptakan sendiri dengan sadar atau tidak sadar.

Saya senang menghabiskan waktu dengan diri sendiri, menyelami pikiran-pikiran hingga ke pelosok lalu tersesat, tapi saya menikmati ketersesatan itu. sayangnya, saat saya berhasil mendapatkan harta hasil penggalian saya kadang enggan pulang dan pengumumkan penemuan dengan lantang.
 

Mungkin karena dunia luar terlalu kompleks, interaksi yang langsung banyak terhalang norma-norma sehingga lalu timbul kekakuan. maka saya lari ke dunia tak tersentuh ini, dunia maya ini. Disini saya lebih nyaman untuk berkoar, mempublish karya tanpa harus melihat langsung ekspresi pasif audiences. Disini saya bisa menciptakan dunia sendiri. Disini, di dunia online ini, saya adalah seorang Ekstrovert.
 

Saya selalu mencoba menjadi diri sendiri. Polos. Tapi bukan berarta tanpa rasa, tanpa warna. Saya selalu mengekspresikan diri dengan berkarya walah dengan kemampuan yang seadanya.
Yah, inilah bentuk dokumentasi terhadap pengalaman-pengalaman yang saya lalui, juga tentang pemikiran-pemikiran yang terlintas dan rasanya sayang kalau dibiarkan berlalu hingga terlupa. Mulai dari foto. catatan-catatan ringan tentang perasaan, pemikiran ataupun pengalaman, dan segala hasil karya yang ingin saya publish. This is Me Magazine.









Tidak ada komentar

Posting Komentar

© blogrr
Maira Gall