Wednesday, December 23

Bersusah-susah Dahulu?

Pepatah mengatakan, "bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian."
Pa Guru mengatakan, "kerjakan yang gampang dulu yang susah belakangan."

Itu adalah selentingan yang dilontarkan oleh adik gue saat disuruh belajar sama nyokap untuk ujian besok. Saat itu nyokap ngingetin untuk mengurangi main dan harus belajar keras baru deh setelah ujian selesai boleh main sepuasnya..

Kalau dipikir-pikir lucu juga yah, gue nggak ngerti deh kenapa adik gua bisa ngomong kayak gitu. Mungkin dia bertanya-tanya mana yang harus ditaati, apalagi saat ujian, apalagi untuk anak yang males kaya dia, pasti bakal lebih milih perkataan si Pa Guru itu, karena lebih baik ngerjain yang gampang dulu, yang susah mah dipikirin entar aja atau bahkan ga usah dipikirin

,.....May 09

No comments:

Post a Comment