26 April 2010

"Yang Ditonton Mah Udah Kemana-mana, Kita Mah masih Disini!"

Waktu senggang emang paling asik kalo kita abisinn untuk nonton tv sambil selonjoran dan bermalas-malasan. Apalagi untuk anak kecil yang masih belum punya banyak pikiran, nonton TV bisa sangat menyenangkan. Sambil pelan-pelan melupakan kalau besok ada PR.

Tapi hal seperti itu nggak pernah akan dibiarkan oleh seorang ibu. Bermalas-malasan adalah hal yang harus dibuang jauh-jauh. Nah, hampir semua orangtua selalu mengatakan hal yang sama ketika nyuruh anaknya berhenti nonton TV.

Begitu juga dengan ibu saya, dia selalu berkata seperti ini "Ngapain nonton TV mulu, nggak maju-maju, yang ditonton mah udah kemana, kita masih di sini, males-malesan. Udah sana belajar!"

Tapi setelah barusan saya pikir-pikir, ada benarnya juga yah perkataan itu. Coba deh, orang yang kita tonton itu pasti dapet honor banyak untuk tampil di Tv, sementara kita yang nonton nggak dapet apa-apa kecuali hiburan serta waktu yang terbuang. 

Kita sibuk mengamati perkembangan hidup para selebriti di acara infotainment, sementara mereka tau kita aja nggak kan. Padahal kita udah perhatian sama mereka.


ya, ini hanya sedikit pemikiran, nggak mesti diadopsi semuanya. Intinya mah, jangan keseringan nonton Tv dan ayo bergerak!


.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© blogrr
Maira Gall