Friday, April 30

Menghadiahkan Diri Sendiri


Misi kawan, saya numpang seneng yah. Ini saya baru aja beli kamera baru, demi menghadiahkan diri di hari lahir saya sendiri, 28 April kemarin. Adalah kamera Rangefinder yang memang udah saya inginkan sedari beberapa bulan kemarin. Ini semua karena memang saya lagi suka snapshot. Ternyata menikmati keajabain dan keterkejutan dengan apa yang terekam di film negatif membawa kepuasan tersendiri. betapa oh betapa..

Tak peduli ini merk apa, yang penting ini bisa dipake moto.  Tapi untuk sekedar  info, ini kamera merk Ricoh GX 1, saya beli di Bandung dengan uang hasil ngejual barang dulu. Tapi nggak perlu saya beritahukan kalau harga barang ini 300rb? Ya emang sepertinya nggak perlu.

Nah, nggak lengkap kalo ngomongin kamera tanpa ngomongin hasil jepretannya. Yap, tunggu saja, saya lagi sedang telah membeli satu roll film untuk menjajal kamera ini.

......


Semoga saya tidak menjadi sombong dengan menceritakan kesenangan saya ini.
Semoga Tuhan menjadikan saya tidak menyia-nyiakan alat ini. Semoga amin

.

4 comments:

terlalurisky said...

Tes. katanya nggak bisa di komenin..

Astrid Prasetianti said...

bisa kok dikomenin
ditunggu hasil ricohnya! :D

terlalurisky said...

@astrid: iya nih lagi di cuci. mudah2an seru hasilnya.. tapi kayaknya mau dibalikin lagi kameranya. terasa ada yang kurang di sana.. hehe

Astrid Prasetianti said...

wah kenapa ada yang kurang?

Post a Comment