Sunday, April 11

Semua Bermula Dari Cewek BBB.

Sedikit gua mau berbagi, di paruh kedua PKL gua di Hai gua pindah divisi ke majalah cetak (sebelumnya di Hai-Online). Nggak pake lama, segambreng kerjaan langsung diberi ke gua. Saat itu adalah fenomena cewek BBB yang menjadi topik lepas di Hai.

Alih-alih mau ngetes kemampuan gua menulis, sang redaktur pun menugaskan gua untuk menulis laporan utama beserta profil tiga cewek BBB. Dengan kata lain ini adalah pengalaman pertama gua bikin artikel panjang untuk di Hai. Gua yang bisa nulis karena hobi aja tanpa ilmu jurnalistik pun langsung minder plus jiper dibuatnya. Tapi itu nggak berarti gua nggak coba, sebisa mungkin gua coba untuk bikin artikel tersebut.

berbekal wawancara dan observasi langsung ke beberapa anak SMA akhirnya setelah  sekian hari  tulisan yang gua cicil-cicil itu pun beres juga.


Kalimat "Lumayan bagus juga ki tulisan lo" dari bapak redaktur yang nggak perlu dikasih tau lagi namanya itu sangat jadi penghargaan bagi gua. Terima kasih Hai untuk kesempatannya..  hehe..


nih kalo mau liat buktinya..

1 comment:

Mutia said...

wow, gw baru tau ada istilah cewe BBB. haha

Post a Comment