13 Januari 2010

Question and Answer


Q: apa kenyataan ttg hidup yang paling sulit lo terima? by indradanarief via formspring.me

A:
  • Bahwa menjadi orang baik itu tidak gampang.
  • Bahwa kebaikan justru menjadi suatu yang tidak trendy.
  • Bahwa  kita merasa harus melakukan hal yang sama dengan teman-teman sepermainan.
  • Bahwa mencoba hidup positif akan dibilang Sok-sok an.
  • Bahwa banyak orang yang menyia-nyiakan hidup ini.
  • Bahwa banyak orang yang memiliki kesempatan tapi tidak menggunakan.
  • Bahwa banyak orang yang menganggap dirinya paling benar.
  • Bahwa banyak cewe-cewe yang menyalahkan pria saat diperkosa, padahal mereka yang menggoda.
  • Bahwa banyak anak muda hanya memikirkan senang-senang.
  • Bahwa semua orang ingin ke Jakarta.
  • Bahwa banyak konspirasi-konspirasi yang tersimpan dibalik setiap sudut hidup.
  • Bahwa televisi Indonesia sangat payah.
  • Bahwa masih banyak rakyat Indonesia yang mudah diperdaya media.
  • Bahwa banyak terdengar berita-berita criminal yang memuakkan di berita.
  • Bahwa film-film di Indonesia banyak yang ga bermutu.
  • Bahwa hampir semua band yang di Ekspose media menyanyikan lagu cinta. BANGSAT… gua ga pengen Indonesia jadi melankolis.
  • Bahwa sekarang anak-anak kecil pun menyanyikan lagu cinta.
  • Bahwa televisi tidak berani menampilkan band-band Indie karena takut ga ada yang nonton.
  • bahwa tidak selamanya orang bisa menyukai apa yang ada di diri kita.
  • bahwa gua ga punya kemampuan berkarya yang maksimal, belajar gambar itu susah banget mulainya.. hehe.
  • Bahwa gua tau kalau gua melakukan dosa tapi membiarkan.
  • Bahwa gua ga pernah tau seperti apakah gua di Mata Tuhan.
  • Bahwa gua masih  seorang loser, tidak tegas.
  • Bahwa gua ga terlalu akrab dengan bokap dan adik-kakak gua
  • Bahwa gua sekarang jarang olahraga dan badan jadi letoy.
  • Bahwa bermain plesetan itu sudah tidak jaman
  • bahwa semua orang nganggep gua jayus (i really hate this one.)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© blogrr
Maira Gall