07 Januari 2010

Orgasme Kehidupan.

 


saya  bersyukur kepada Allah, hidup ini akhirnya mencapai orgasme, banyak mimpi serta harapan yang terpendam muncrat keluar menjadi kenyataan..
Seperti kembang api yang meletup-letup di langit malam, membawa kebahagian dan kemeriahan.


  Saya masih inget benar, awal tahun baru kemarin yang saya tuliskan adalah  keputus asaan, menyalahkan asa, merasa hidup sia-sia, dan hampa. Tapi ternyata perasaan bersalah itu justru memompa semangat  untuk bangkit menyelesaikan semua harapan yang menggantung. Saat itu saya merasa, memang menyalahkan diri itu ada baiknya, tapi kita tidak boleh terlalu larut didalamnya, melankolia bisa meracuni hidup. Saya pun sadar bahwa sebenarnya saya hanya malas memulai malas bergerak dari keadaan yang sudah terlanjur nyaman ini.

Dimulai dengan menjabarkan life plan and thing to do before i die. Lalu saya mulai mendoktrin diri saya bahwa saya tidak mungkin saya tidak punya banyak waktu untuk hidup pun kita tidak tahu kapan kita akan "diangkat" oleh Allah. Saya mulai meyakinkan diri, saya percaya hidup ini sungguh terlalu, terlalu indah, terlalu misterius, terlalu singkat, terlalu sayang kalau dibiarkan sekedar berlalu.



Dan ternyata Tuhan memberi banyak kesempatan untuk mencicipi keberhasilan. Saya yang bermimpi bisa kerja di majalah akhirnya malah bisa nerbitin majalah sendiri. Kompetisi-kompetisi kreatif pun saya ikuti untuk menguji kemampuan. saya bisa menang lomba foto. Berbekal menjadi finalis, saya bisa bergabung dengan orang-orang kreatif di Caraka Festival kreatif. Yap, walau mimpi menang lomba Iklan tingkat nasional blum terwujud setidaknya saya udah punya pijakannya. Mungkin keberhasilan ini masih kecil di mata sebagian orang, tapi ini sangat berharga bagi saya.

 dan di awal tahun ini, ada satu lagi Life Plan list yang bisa dicheck list, akhirnya saya berhasil diterima kerja di Majalah. Setelah tiga kali nyoba kirim lamaran, akhirnya saya ditempatkan di HaiOnline oleh Gramedia Majalah.. Makasih ya Allah..

Sekarang saya siap, saya sudah merancang resolusi,
guna menuntun diri dalam menikmati misteri Tuhan tahun ini. 


"Kalau masalah percintaan?" hahaha. udah kaya lamaran bintang aja nih.. yah lumayan lah Lancar Jaya, udah ada kemajuan (kecil) diantara kita.hehe. 


 




Tidak ada komentar

Posting Komentar

© blogrr
Maira Gall