28 April 2016

Mentraktir Zine


Ada Apa Dengan Cinta 2 rilis hari ini. Pagi tadi, Blink 182 merilis single terbaru mereka yang akhirnya saya ulang-ulang tanpa henti.  Buku komik yang saya pesan di online shop sejak minggu lalu sampai siang tadi. Sorenya, saya mendapat telpon ajakan untuk gabung ke sebuah proyek yang nyenengin. Malamnya, di luar kantor, saya mendapati seorang karyawan yang mengejar atasannya, memberi selamat atas umurnya yang bertambah.

Dan hari ini saya sedang merayakan 28 April yang ke-28 kalinya sudah saya lewati. Saya berulang tahun. 

Bahagia tanpa tapi! :D

Dan saya ingin melipatgandakan kebahagiaan. Ingin membagi zine kepada kalian. Ini zine mini, sudah direncanakan sejak bulan lalu, dan baru dikerjakan malam tadi. 


Jangan tanya isinya tentang apa, bukankah ulang tahun, tuh, seru kalau ada kejutan? Hehe. 


Yang mau isi formulir ini yah: 



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© blogrr
Maira Gall