09 Januari 2014

Menyapa Ragunan


Bersama geng The Future of The Past, saya menggelar Analog's Day Out. Kami mengajak temen-teman lain untuk membawa main kamera analognya untuk melahap momen-momen yang menarik di suatu tempat. Di kali pertama itu,  Kebun binatang Ragunan adalah tempat yang kami pilih. 

Saya cukup suka motret di kebun binatang. Banyak sekali yang bisa didapat. Selain foto-foto hewan dan pepohonan di sana, saya juga senang mengamati para pengunjungnya. Ya, emang dasar aja saya suka mengamati orang kalau lagi di ruang publik. Walau begitu, di sesi foto kali ini, saya lebih banyak motret hewannya sih. Entah gimana chemistry-nya tapi tonal warna foto film itu cocok banget yah untuk foto hewan dan pepohonan. Ada nuansa tersendiri yang dihadirkan. 

Selamat enjoy. :D



















Tidak ada komentar

Posting Komentar

© blogrr
Maira Gall