29 April 2012

Dari Warteg 24 jam jadi mixtape 2 x 12=24: Sebuah ucapan Selamat






Bagi sebuah warteg, membuka layanan selama 24 jam adalah sebuah dedikasi. Pasti, selain pertimbangan mencari keuntungan sang pemilik juga bermaksud untuk memfasilitasi para manusia yang aktif di malam hari. Ia begitu sadar, bahwa warteg adalah penyedia kebutuhan utama manusia, yaitu makanan. 

Bisa jadi dari terjemahan bebas tentang warteg 24 jam itulah Sundea - sohib saya - membuat mixtape 2 x 12 ini. Lewat 12 lagu yang ditanamnya dalam mixtape Dea memberi pesan kepada kita untuk selalu tulus berdikasi  berkarya dan bekerja untuk kehidupan sekitar kita semaksimal mungkin walau dengan kesederhanaan.


 Alangkah senangnya saya, lewat kotak sulap (sebutan Dea untuk software Dropbox) yang dibangun di masing-masing komputer kami, mixtape itu diantarkan  kepada saya kemarin, 28 April. Tepat ketika umur saya genap  menjadi 24 tahun. 

Lalu, untuk melengkapi kebahagian maka saya ingin menyebar mixtape ini agar bisa dinikmati kita semua, agar kesenangan yang saya rasa pun bisa kalian rasakan. Saya yakin, kita juga punya kebutuhan akan kesenangan sama halnya kita butuh makanan. Anggap saja mixtape ini adalah warteg 24 jam yang siap menyuplai kesenangan ke hatimu. 

Warteg pun paham betul kalau selera pengunjungnya itu beragam. Untuk itulah ia menyediakan banyak pilihan lauk pauk untuk dipadu dengan sepiring nasi. Mixtape ini juga begitu, lagu-lagunya beragam, walau kebanyakan bernuansa senang-senang, ada beberapa nomor bertempo rendah yang sengaja ditambahkan untuk jadi penawar.


mari kita nikmati.


Unduh filenya di sini.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© blogrr
Maira Gall