15 Maret 2012

Advertorial: XL Speed Dating

Hai magazine edisi 13 2012

Temukan Klik-Mu Dengan Satu Kali KL1K

Kalian yang senang menjalin pertemenan pasti nyesel nggak ikutan acara XL KL1K Speed Dating. Pasalnya, banyak teman kita yang dapet kenalan atau bahkan gebetan baru sepulang dari acara ini. Gimana nggak, pada ajang yang digelar di Y&Y Restaurant, Grand Indonesia, Minggu (26/02), ini diundang 50 cowok untuk dipertemukan sama 50 cewek cantik dan manis yang asik untuk diajak kenalan.  

Gelaran ini memang didekasikan XL kepada kita semua untuk menjalin pertemanan seluas-luanya. Apalagi, tepat pada 14 Februari kemarin XL merilis produk XL KL1K, kartu perdana yang kian memudahkan kita untuk berkomunikasi di social media. Pokoknya, hanya dengan 1 kali klik kita bisa update status ke banyak social media sekaligus.  


Gugup diawal, Gencar kemudian. 
Sejak pukul 13.00 gerombolan cewek cantik mulai berdatangan ke venue, disusul dengan cowok-cowok keren yang datang dengan bunga mawar di tangan. Ya, biar lebih romantis, tiap peserta memang diwajibkan untuk membawa setangkai mawar merah. 

Tepat pukul 15:00 MC membuka acara. Tanpa berlama-lama lagi, Speed Dating pun dimulai. Di permainan ini tiap cowok dikasih waktu lima menit untuk kenalan dan ngobrol asik dengan peserta cewek. Di tiap pergantian ronde, kita bakal berpindah kursi untuk kenalan sama cewek disampingnya. Di ronde awal ini, keliatan banget banyak peserta cowok yang gugup. 

“Gue gugup banget tadi, deg-degan gitu ngobrolnya. Cantik banget soalnya yang gue ajak ngobrol,” Ungkap Aries yang beres ngajak ngobrol Zesta.

 Kalau di enam ronde pertama kita cuma bisa ngobrol sama cewek yang berada di satu meja, di tiga ronde terakhir kita bebas milih mau kenalan sama cewek mana pun. Pastinya, situasi pun makin heboh. Para cowok kian gencar menunjukkan aksinya.   

Makin akrab makin asik
Games seru pun disuguhkan untuk menambah kemeriahan. Lomba pertama, peserta cowok diminta untuk menyebutkan lima fakta soal cewek kenalan barunya. Kedua, lomba twitpic dengan cewek yang kita ajak kenalan. Nah, di sesi games ini ada, lho, yang pasang pose berlutut sambil menyerahkan bunga juga. Keren kan?!

Puncaknya acara ini  peserta diberi kertas untuk ditulisi nama kenalan baru yang paling klik diajak ngobrol.  Nah, cewek yang paling banyak disebut maju kedepan untuk menyebutkan nama cowok yang ditulisnya. Dari situ, keluarlah nama Lourensius dan Irmadela sebagai pasangan terbaik dan pasangan Gesti dan Mario sebagai pasangan terbaik kedua. Nggak tanggung-tanggung, iPod Touch dan Ipod Nano jadi hadiahnya. 

“Dari awal gue ngerasa cocok banget sama Gesti, kita sama-sama suka nulis. Gue suka nulis blog, dia suka nulis cerpen atau novel,” ungkap Mario   

Nggak cuma yang terpilih aja, teman-teman lainnya pun banyak yang sukses menemukan kenalan baru yang bisa digebet, Alif dari SMA PLUS PGRI salah satunya “Acaranya seru banget, gue jadi kenalan cewek-cewek. Gue juga udah nemu cewek yang cocok untuk gue,” ungkap Alif 


XL Playdate dan Dinner
Asik bermain, asik berbagi.

Seminggu setelahnya, Sabtu (3/3), lima pasangan yang terpilih kemarin diajak untuk bermain sehari penuh ditutup dengan dinner  bareng. Tepat pukul 10 pagi, semua peserta sudah berkumpul di Menara Mulia dan langsung berangkat menggunakan mini bus ke tujuan pertama, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), di bilangan Jakarta Barat. 

Ya, guna berbagi kebahagian kepada sesama, para peserta berkunjung ke yayasan yang merawat anak-anak penderita kanker ini. Tentunya, kedatangan rombongan disambut dengan gembira oleh para penghuni yayasan. Apalagi saat kerdus besar berisi mainan  yang terkumpul dari acara Speed Dating dibuka. Secara bergantian mereka memilih mainan kesenangannya. 

Nggak butuh waktu lama untuk bikin kita semua akrab satu sama lain. Irmadela misalnya, langsung mengajak bermain masak-masakan. Sementara Mancil, dengan gembira mengajak Nizam main mainan tendang bola. 

“Gue senang sekaligus terharu melihat anak-anak disini. Walau mereka sakit mereka tetap bisa bahagia,” Ungkap Mancil. 

Shoping Time!

Tepat pukul 12 siang, setelah berfoto bersama, kami pun pamitan kepada seluruh penghuni Yayasan. Destinasi berikutnya pun langsung kita tuju, yakni Plaza Senayan. Yep! Di sesi ini para peserta diajak untuk hang-out sambil belanja. 

Setelah mengisi perut di food court, para peserta mengarah ke sebuah department store.  Tiap peserta dikasih jatah waktu satu jam setengah untuk memilih pakaian yang bakal dipakai di dinner nanti. Pastinya, seluruh biaya ditanggung XL. 

Tanpa basa-basi, para peserta langsung mencar untuk milih pakaianya sendiri-sendiri. Di paruh pertama, banyak peserta yang kalap milih belanjaannya. Baru di setengah jam terakhir mereka terlihat kelabakan. Maklum, banyak yang belanjaannya melebihi jatah. Hehe. 

“Haha, iya nih gue baru nyadar  kalau baju pilihan gue mahal banget harganya, jadi gue harus kurang-kurangin deh,” ungkap Echa dari SMA Mater Dei, peserta yang paling lama muter untuk milih belanjaan. 

Dinner Romantis di resto klalik.  

Beres belanja para peserta menuju salon untuk di-makeover biar tampil maksimal saat dinner nanti. Setelah itu, tepat pukul 18.00, kami langsung menuju lokasi terakhir, Ketjil Kitchen untuk dinner. Di restoran bernuansa klasik ini para peserta makin keliatan akrab ngobrol satu sama lain sambil menikmati hidangan. 

Sejak awal acara, pihak XL mengumumkan kalau ada hadiah seru untuk peserta yang rajin nge-tweet. Nah, di puncak acara sebelum bubar, diumumkan dua peserta yang tweetnya paling oke dan banyak. Lagi-lagi, nama Irmadela dan Mario yang dipanggil untuk menerima hadiah berupa kamera polaroid. 

Tepat pukul 21.00 acara pun ditutup. Nggak lupa para peserta foto bareng dulu sebelum bubaran. Pastinya, kamera polaroid yang didapat tadi langsung dipakai deh.

Komen Box: 

Irmadela, SMP Belarpinus:
Kalau bisa acara Speed Dating kayak gini ada tiap satu bulan sekali. Gue seneng banget. Apalagi gue dapet dua hadiah selama acara. Hehe. Banyak temen-temen gue yang iri nggak sempet ikutan. Terimakasih XL 

Anton Laurenseus, SMA Asisi 
Tadinya gue rada males dateng untuk ikutan. Tapi karena gue yakin acara bakal seru gue semangatin diri untuk berangkat. Ternyata benar, acaranya asik. Selain dapet banyak kenalan baru, gue dapet banyak hadiah. 

Mancil
Wah, gue beneran nggak nyangka acaranya bakal seseru ini. Apalagi sampai diajak belanja gratis. Seneng banget gue. Hehe. Lumayan banget untuk nambah-nambah baju keren. Temen-temen yang ikut juga asik untuk diajak main bareng. Thanks XL. 





Tidak ada komentar

Posting Komentar

© blogrr
Maira Gall